Senin, 01 Oktober 2012

JanjiNya tidak pernah gagal ( His Promise Never Fail )

Shalom keluarga besar Eagle Thunder dan Revival Movement
mengawali bulan oktober yang begitu luar biasa ini, kami ingin menguatkan iman kita, dengan kami mempublish sebuah kesakasian yang eagle terima melalui email kami , kesaksian ini sudah dilepaskan dan memberkati banyak orang oleh sebab itu hari ini kami juga  ingin  memberkati saudara jadi kami mempublish email ini untuk kemuliaan nama Tuhan! tidak berpanjang lebar lagi langsung saja kami ucapkan selamat membaca


Shalom Eagle ,

melalui tulisan ini, saya mau menyatakan Kebesaran Tuhan didalam hidup saya, saya begitu bersyukur karena ditengah kehidupan kami yang rapuh dan tidak ada harapan, kami bertemu dengan Tuhan melalui Pa Nabi Yesaya Gunawan.  kerinduan saya melalui kesaksian ini biarlah banyak orang dikuatkan dan nama Yesus Kristus Tuhan dipermuliakan

Awal cerita dimulai dari usaha suami saya, suami saya memiliki sebuah perusahaan kecil yang dimana kami mengekspedisi rempah-rempah, usaha kami awalnya berjalan mulus, sampai akhirnya masalah datang berbanyak-banyak sehingga kami rugi bahkan terlilit hutang bank yang cukup banyak. akhir cerita usaha kami harus ditutup dan kami tidak memiliki apapun lagi kecuali pakaian dan rumah , rumahpun kami tinggal bersama orang tua suami saya

didalam keadaan yang sangat menekan hati, saya memutuskan untuk mencari jalan pintas dengan membeli buku-buku mengajari saya cara menjadi kaya dengan cepat.

saya mulai membaca dari  aliran Kristiani sampai ke Aliran New Age Movement tapi satupun tidak membuat saya maju yang ada saya terus mengalami kemerosotan.

satu kali saya diberikan oleh sahabat saya artikel dari Pa Yesaya Gunawan,Artikel itu diberikan judul "Mengakses Kekayaan Tanpa Batas", saya mulai membaca artikel tersebut

setelah membaca artikel itu, roh saya seperti keluar dari tubuh saya, dan memuji Allah, akhirnya dengan penuh keberanian saya lakukan apa yang dikatakan Investasi Iman, saya kosongkan rekening saya ( memang beberapa hari lagi akan kosong ) dan mulai menabur untuk pelayanan Revival Movement Ministry, setelah selesai saya menabur saya menangis bukan karena bersukacita tapi karena taku bahwa apa yang saya tabur ditiup angin dan saya tidak menuai

oleh karena itu dengan begitu takut, saya hubungi Pa Yesaya Gunawan melalui pesan elektronik (Email) , inilah percakapan saya yang saya copy-paste

"shalom, pa Yesaya Gunawan, sangat senang membaca artikel anda melalui blog eagle thunder, saya sangat diberkati, dan saya sudah melalukan apa yang bapak ajarkan, tapi hari ini saya cuma minta bapa untuk katakan bahwa apa yang saya tabur akan saya tuai 100% karena saya sangat membutuhkan, terimakasih bapak, supaya bapak disertai Tuhan selalu.Amen"

setelah menunggu tidak begitu lama saya mendapat jawaban dari Pa Yesaya Gunawan

"shalom. dewi, senang sekali jika anda bisa diberkati dengan pewahyuan Tuhan melalui saya, saya sangat berterimakasih kalau kamu sudah mau taat pada hukum Tuhan, tapi untuk bernubuat saya tidak bisa memberikan karangan kalau saya tidak dengar dari Tuhan. saya hari ini hanya bisa lepaskan satu Nubuatan bahwa 30 hari kedepan Tuhan akan memberikan penggenapan FirmanNya jadi mulai deklarasikan FirmanNya didalam hidup kamu, Bye and GBu"

Setelah mendapat pesan itu hati saya menjadi menggebu-gebu setiap hari saya bangun jam 2 pagi dan mulai mendeklarasikan janji Tuhan sampai tiba waktunya 22 hari setelah Nubuatan pa Nabi sampaikan, suami saya bertemu sahabat lamanya, dan sahabat lamanya itu yang membantu saya melunasi semua hutang saya, bahkan suami saya diangkat menjadi pimpinan diperusahaan Tiram Mutiaranya di lombok. tahun depan kami akan pindah ke lombok, karena disana Tuhan telah menyediakan bukan usaha tapi rumah buat kami

tahun depan kami tidak hanya pindah berdua karena kami akan bersama anak-anak laki kami yang jika lahir akan dinamakan "Timothy Sebastian sanger"

akhir dari kesaksian saya adalah ucapan syukur karena Tuhan memberikan kepada kami apa yang menjadi janjiNya, dan hari ini masih ada yang kami deklarasikan, dahulu saya dan suami ingin pergi ke Paris untuk menikmati suasana romantis tapi mulai sekarang kami deklarasikan untuk kami bisa ke bogor supaya bisa bertemu dengan Nabi Yesaya Gunawan, sekian kesaksian saya , rindu untuk bisa eagle publish sehingga bisa memberkati banyak orang

Salam Cinta

Dewi dan Jhon Sanger

bagaimana saudara ? apakah hati anda sekarang meloncat ? kalau ya, kejadian itu bukan hanya bisa dialami oleh 1 atau 2 orang semua orang bisa mengalami kejadian itu tapi ada satu yang terpenting yaitu kita harus percaya bahwa Tuhan Yesus mau dan sanggup untuk melakukannya!
saudara kami masih menunggu kesaksian yang saudara ingin berikan kepada kami, saudara dapat memberikannya melalui
Facebook : Eagle Thunder ( add kami jadi teman anda ya... pasti di confirm )
Twitter     : iyes_gunawan
email       : thearkismoving@ymail.com

dan saudara, untuk memudahkan Pap Yesaya Gunawan, melepaskan pewahyuan dan Nubuatan yang Tuhan berikan kepada beliau, maka kami membuat fanspage beliau , saudara dapat menemukannya melalui link dibawah ini
fans page : http://www.facebook.com/iyes.gunawan?ref=hl
kami mengharapkan saudara dapat bergabung dengan fanspage ini sehingga saudara dapat menikmati pewahyuan yang Tuhan lepaskan bagi saudara.
demikian post untuk kali ini, kami tunggu kesaksian saudara supaya nama Allah dipermuliakan, dan Tuhan Yesus Memberkati (jcb-setiawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar