Kamis, 20 September 2012

Ayin Gimel ( The Camel Is Arrived ) - Kunci Kemenangan 100%

Hari minggu tanggal 16 September 2012 pukul 6 kemarin Orang Yahudi telah Resmi berganti kalender dari tahun Ayin Beth menuju Tahun Ayin Gimel. dan saya tahu ini menjadi satu moment yang membuka lembaran baru juga buat hidup kita semua, oleh sebab itu hari ini kita akan membahas pewahyuan Tuhan Melalui Bapa Rohani kami Yesaya Timothy Luke Saputra. selamat menikmati

Shalom Saudaraku, Shana Tovah 5773
di musim yang baru ini , sudah tentu Tuhan ingin untuk kita bersyukur untuk apa yang telah dia kerjakan selama tahun ayin beth dan bersyukur juga untuk apa yang Dia akan kerjakan di tahun ayin Gimel. karena saya percaya tahun Ayin Gimel akan menjadi tahun yang sangat luar biasa dimana Tuhan akan menunjukan perbuatan tanganNya dan perbuatan tanganNya akan menakjubka dimata kita !. siapa yang siap menerima keajaiban Tuhan ? kalau anda siap mari teriakan "Hallelluya ! "
buka firman Tuhan di 1 Samuel 22

Lalu Daud pergi dari sana dan melarikan diri ke gua Adulam. Ketika saudara-saudaranya dan seluruh keluarganya mendengar hal itu, pergilah mereka ke sana mendapatkan dia Berhimpunlah juga kepadanya setiap orang yang dalam kesukaran, setiap orang yang dikejar-kejar tukang piutang, setiap orang yang sakit hati, maka ia menjadi pemimpin mereka. Bersama-sama dengan dia ada kira-kira empat ratus orang.Dari sana Daud pergi ke Mizpa di Moab dan berkata kepada raja negeri Moab: "Izinkanlah ayahku dan ibuku tinggal padamu, sampai aku tahu, apa yang dilakukan Allah kepadaku." Lalu diantarkannyalah mereka kepada raja negeri Moab, dan mereka tinggal bersama dia selama Daud ada di kubu gunung.
melalui ayat ini Tuhan menyampaikan satu pesan yang Luar biasa untuk masuk ke dalam Tahun  Ayin Gimel, dan saat saya mnerima pesan ini Tuhan katakan kepada saya .... ,  apakah anda siap untuk mendengarkan perkataan Tuhan ? Ya!  Tuhan berkata kepada saya "Yesaya AnakKu, katakan kepada umatKu , setiap mereka yang ingin mengalami kemenangan  100% di Ayin Gimel, mereka harus masuk dan dilatih di Gua Adulam!"dan ketika saya baca tentang Gua Adulam itu Tuhan mulai membuka Rahasia Kerajaan Surga,

1. Masuk Ke Gua Adulam 
yang pertama di tahun Ayin Gimel ini Tuhan akan membawa kita masuk kedalam Gua Adulam, apakah itu Gua Adulam? Gua ADULAM  dalam bahasa aslinya adalah Justice Of the People. jadi saya percaya ketika Daud masuk ke Gua Adulam Daud sedang Tuhan latih tentang kata Keadilan. karena kata inilah yang akan makin langka dibumi sebab Firman Tuhan mencatat "Di dalam pengadilanpun tidak terdapat KEADILAN" jadi sekarang bagaimana kalau kita mau mencari Keadilan? jawabanNya ketika kita mau masuk ke Gua Adulam dan dilatih oleh Tangan Tuhan. kata keadilan memiliki arti BERPEGANG KEPADA KEBENARAN dan TIDAK BERAT SEBELAH 
jadi di tahap ini Tuhan akan melatih kita untuk kita bukan melihat dari sudut pandang Kebaikan tapi dari sudut pandang kebenaran karena baik belum tentu benar tapi benar pasti baik. dan Kebenaran itu bukanlah Teori Dunia karena satu-satuNya kebenaran sudah menjadi suatu kitab terulis yaitu Kristus yang mewarisi FirmanNya. kedua untuk melatih keadilan Tuhan akan membuat kita untuk tidak berat sebelah, cara untuk kita tidak berat sebelah adalah mengikis ke-EGOISAN kita. seringkali kita begitu memihak keadaan dan seseorang karena keadaan dan seseorang itu menguntungkan kita. tapi pada hari ini Tuhan akan mengikis keegoisan kita sehingga kita akan berjalan bukan karena kebenaran diri sendiri tapi karena kebenaran Tuhan . 

2. Pemulihan dan Kesatuan Hati 
yang kedua yang dialami Daud ketika dia melarikan diri ke Gua Adulam, Daud mengalami Pemulihan, ayah serta sanak saudaranya menemui Daud di Adulam. di tempat ini Tuhan katakan jika engkau mau mengalami kemenangan mutlak, Aku mau engkau mengalami pemulihan Mutlak. Keluarga itu berbicara orang-orang dekat kita yang sangat kita kasihi, mungkin dari mereka hari-hari ini sedang menjauhi kita dan membuat kita terluka. tapi saya mau katakan hari ini Tuhan sudah menyediakan sebuah MujzatNya supaya kita dipulihkan kembali dan luka-luka kita kembali disembuhkan oleh cintaNya. tapi saya percaya ketika saudara-saudara Daud datang ini bukan hanya berbicara tentang pemulihan tapi berbicara tentang Unity atau kesatuan. Tuhan mau di Ayin Gimel kita memiliki Kesatuan Hati sehingga duni akan melihat hubungan  Yesus dengan BapaNya melalui hubungan kasih persaudaraan kita

3.Menjadi Pemimpin ( Teladan ) bagi mereka yang dalam kegelapan
Daud mengalami suatu pemulihan yang luar biasa, bapanya yang melupakan dia , sekarang pergi mencari dan memeluk dia, tapi Tuhan tidak mau Daud cuma dipulihkan tapi Dia ingin memakai kita dan Daud untuk memulihkan banyak orang. lihat di Gua Adulam Tuhan bukan membawa "Orang Kaya, Kuat, Suci" kepada Daud tapi yang Dia bawa adalah orang yang terlilit hutang, dikejar penagih hutang , mereka yang dalam masalah dan orang-orang sakit hati. kalau kita lihat mereka-mereka yang dibawa Tuhan kepada Daud ada dalam satu Golongan yang saya sebut golongan "MADESU" Masa Depan Suram. tapi lihatlah Tuhan begitu ajaib Dia memakai Daud untuk mengubah takdir mereka dari sekumpulan orang yang tidak punya harapan menjadi sekumpulan pasukan yang amat kuat!
hari ini Tuhan akan mengerjakan hal yang sama didalam hidup kita, mungkin hari ini kita tinggal di kota yang mati dan perusahaan yang mati, kita bukan bertemu orang hebat tapi orang yang tidak ada harapan. kalau anda sudah diposisi itu berarti percayalah Tuhan sedang mengangkat anda menjadi pemimpin supaya anda bisa menjadi Harapan bagi generasi yang tidak memiliki harapan serta anda akan dipakai Tuhan untuk mengubah takdir dan hidup banyak orang !

4. Melindungi dan Menjaga mereka yang kita kasihi ( tidak berdaya ) 
di point keempat itu sangat luar biasa, saya sempat bingung kenapa yang dibawa ke moab untuk dilindungi hanya ayah dan ibunya bukan saudaranya ada juga , tapi hari ini saya tahu jawaban Daud. Saudara-saudara Daud adalah perwira jadi seharusnya mereka Kuat dan seharusnya juga mereka ada didalam peperangan tetapi Ayah dan Ibu Daud sudah tua dan renta jadi Daud punya kewajiban untuk melindungi mereka, tapi dengar kata Daud bahwa setelah dia tahu apa yang akan dilakukan ALLAH dia akan membawa orang tuanya pulang. hal penting disini di Ayin Gimel Tuhan mengingatkan untuk kita memperhatikanorang-orang yang tidak berdaya, jangan menganggap semua orang sudah tingkatan perwira kita juga harus tahu bahwa dari antara banyak orang memang ada mereka yang renta dan tidak berdaya dan mereka itulah yang harus kita pedulikan, yang harus kita jaga. sampai kapan kita menjaga mereka ? jawabannya sampai Tuhan kasih tahu apa yang akan Dia lakukan untuk hidup kita dan mereka jadi perhatikan orang-orang yang tidak berdaya 

5. Diam didalam KUBU GUNUNG 
dipoint yang terakhir dikatakan Daud diam didalam Kubu Gunung,sampai Nabi Tuhan membawa pesan Tuhan untuk dia. apa artinya buat kehidupan kita ? di Ayin Gimel ini Tuhan sedang mengingatkan kita untuk terus ada didalam Kubu Gunung, sekarang anda boleh bertanya "di kubung gunung mana saya harus berada , papa Yesaya ? "kita bukan diam didalam Kubu Gunung yang fana tetapi kita diam dan harus tinggal didalam kubu gunung yang tidak tergoyahkan dan nama dari Kubu Gunung itu adalah "YESUS KRISTUS". hari ini mulai banyak menyembah dan masuk dalam hadiratNya juga perbanyak berdoa dalam Roh supaya kita tinggal didalam kubu gunung yang tidak tergoyahkan.
Apa anda sudah siap untuk hidup dengan kemenangan mutlak setiap hari ? Apa anda siap untuk hidup didalam Mujizat Tuhan setiap hari ? kalau jawaban anda YA maka anda akan dibawa Tuhan ke Gua Adulam dan disanalah kita akan diajari tentang KEADILAN, PEMULIHAN, KESATUAN, BELAS KASIHAN dan PERLINDUNGAN TUHAN yang begitu nyata. oleh sebab itu mari angkat tangan kita dan mulai katakan "I Am Ready For Next Leve!!!" ( Khotbah Yesaya Gunawan di Revival Service )  

Bagaimana , apakah anda sudah siap dan antusias memasuki tahun Ayin Gimel ini ? kalau anda sudah antusias dan siap mari kecangkangkan ikat pinggang kita dan terus berlari mengejar setiap destiny yang Tuhan telah berikan kepada kita ( Jcb-Setiawan )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar