Selasa, 28 Agustus 2012

KEEP THE PROMISE OF GOD - JanjiNya pasti digenapi dan MujizatNya masih Nyata



Untuk mempersiapkan Tahun Ayin Gimel, kami Eagle Thunder, mempersiapkan sebuah kesaksian buat semua keluarga besar Revival Movement and Eagle Thunder, supaya kita semua bisa tetap percay abhwa setiap PERKATAANNYA YA dan AMEEN
jadi langsung aja selamat menikmati kesaksian dari saudara kita RASMI E TAMBUNAN

nubuatan yang diberikan oleh hambaNya Yesaya Gunawan waktu itu  adalah,,,"jangan menyerah untuk berdoa sebab ini adalah tahun daripada jawaban doa bagi keluargamu",aku memang ingin sekali punya rumah yg agak luas sbab kami tinggal dalam sebuah rumah ukuran 30m,sangat sempit,,,,saya bilang sama Tuhan:Tuhan...Tuhan biarlah rumah ini mengembang kekanan dan kekiri sambil saya tabok dinding rumah itu,
tiba-tiba pada blan april adik ipar saya menjual rumahnya yg posisinya tepat disebelah rumah saya,dan dia hanya ingin menjualnya ke saya saja bukan ke orang lain...padahal ada juga yang mau membelinya tapi tidak dikasih adik ipar saya
rumah itu  ditawari ke saya degan harga yg sangat miring 40 juta,sementara uang yang ada ditangan saya pada saat itu hanya 10 juta,
ajaib rumah itupun saat ini bisa kami miliki dgn cara dicicil,dan yg ajaibnya lagi rumah itu dan rumah kami disatukan dan renovasi jadilah rmh yg luas dan mimpi pun jadi nyata didalam Tuhan.
setelah renovasi rumah selesai saya berdoa mengucap syukur dan Tuhan ingatkan kembali akan nubuatan yang hambaNya Yesaya Gunawan  sampaikan....lihat Tuhan menjawab doa saya....trimakasih Tuhan ,Haleluyah!!!"-Rasmi E Tambunan

biarlah Kesaksian ini memuliakan nama TUHAN dan menjadikan kekuatan kita untuk kita menantikan janjiNya
jangan menyerah dan terus kirim kesaksian anda biar menjadi kekuatan bagi setiap kita 
melalui 
Facebook : Eagle Thunder
Email       : thearkismoving@ymail.com
Twitter     : iyes_gunawan
Fanspage  : http://www.facebook.com/iyes.gunawan
Terimakasih Tuhan Memberkati (Jcb-setiawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar